Jumat, 26 Juli 2013

BERPUISI YUUUK.....!!

KENANGAN HIDUP

Hy .... tidakkah kau merasa capek
menari nari dan berlari lari dalam pikiranku
di setiap waktuku ....

Hy .... kau seperti virus
saat kau diam hatiku tenang
saat kau bergerak aku jadi kelimpungan ...

Hy .... apakah kau tidak bisa pergi barang sebentar?
selalu mengikuti kemana aku pergi
tidakkah kau pahami terkadang aku ingin sendiri
tanpamu di hati .....

Hy .... aku mohon padamu
meski aku tau ini berat bagimu
tapi sadarilah bahwa ada kehidupan yang menantiku dan menantimu
semoga bisa kau mengerti
bahwa semua harus diakhiri
pergilah jangan ikuti aku lagiii .....

"EdP" 613

GALAU

Ada rindu di hati
Meletup letup bagai pijar kembang api
Berwarna warni bak pelangi di pagi hari
Menyeruak di relung hati

Adakah mentari
Membawa rindu ini terbang tinggi
Melalang dalam cakrawala tak bertepi
Menembus dalam ruang mimpi

Adakah bulan juga mau membawa rindu ini pergi ...???

"EdP" 613

YANG PALING INDAH

Yang paling indah
Kenangan manis di akhir tahun
Saat kita tertawa berdua
Saat kita menangis bersama
Dalam cinta kasih dan sayang

Yang paling indah
Saat kau peluk hangat tubuhku
Saat kau kecup lembut keningku
Dalam rindu yang menggebu

Hanya satu pegangan yang ada dalam diri
Cintaku setiaku saat ini
Tiada lagi rintangan yang akan menghalangi
Cintaku setiaku sampe nanti ....

"EdP" 613








Tidak ada komentar:

Posting Komentar