Minggu, 20 Oktober 2013

MY SONG FAV "KETULUSANKU" By Reza A



KETULUSANKU :

Lebih dari cinta yang pernah kuberi 
Lebih dari rindu yang pernah kurasa 
Masih banyak waktu yang kan kujalani
Masih banyak rahasia kehidupan tuk kita

Aku akan selalu mencintaimu 
Sampai aku tinggalkan dunia ini 
Ketulusanku tak akan berubah 
Walau kita tak mungkin untuk bersatu
 
Maafkan ku harus meninggalkanmu 
Maafkan bila hatimu terluka 
Tetapi hatiku hanya milikmu 
Karena kaulah yang terbaik untuk diriku

Aku akan selalu mencintaimu 
Sampai aku tinggalkan dunia ini 
Ketulusanku tak akan berubah 
Walau kita tak mungkin untuk bersatu.. 
Selamanya..
 

Aku akan selalu mencintaimu 
Sampai aku tinggalkan dunia ini 
Ketulusanku tak akan berubah 
Walau kita tak mungkin untuk bersatu[2x]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar