Minggu, 22 Desember 2013

HAPPY MOTHER'S DAY ... 22-12-13


Mother Day, 22 - 12 -13

Bagiku ... ibu adalah seorang yang selalu memberikan inspirasi, motivasi, dan dengan kasih sayang dan do'anya yang tulus sll menemaniku dalam menjalani proses kehidupanku hingga aku menjadi seperti yang sekarang ini, tak kan pernah cukup ucapan terimakasihku ....

Ibuuu....ibuuu...ibuuuu ....
Kupanggil namamu, kupeluk dirimu, ku bersujud minta maaf padamu
Ampunilah aku jikalau aku bersalah padamu, yang tanpa kusadari kadang membuatmu kesal dan marah ....

Ya Allah
Aku cinta ibu, aku sayang ibu, aku mohon keridhoanMu
Sehatkan ibuku, sayangi ibuku, panj
angkan umurnya, mudahkan dan lancarkanlah segala urusannya di dunia dan akherat ...

Atas kekhilafanku kesalahanku selama ini ampuni aku ya Allah
Aamiin ya Robbal alamin


I Love You Mom ....    love  love  love

"EdP" 613

Tidak ada komentar:

Posting Komentar