Senin, 03 Juni 2013

"BENGKEL HATI" USTAD DANU

  Ustad Danu

Pernahkan nonton acara "bengkel hati" ustad Danu? saya sudah mengikuti acara ini kurang lebih selama lima tahun, sempet kehilangan dua kali selama hampir satu tahun karena pindah jam tayang saja, tapi syukur alhamdulillah hingga sekarang masih bisa mengikuti terus setiap minggunya....

Pada awalnya aku agak bingung untuk mengerti maksud dari semua solusi yang diberikan ustad Danu pada setiap jamaah yang hadir jika mempunyai masalah atau penyakit yang diderita para jamaah, karena jawabannya selalu sama, bila ada kemarahan dan kekesalan yang terpendam tersimpan dalam hati yang lama lelamaan akan berdampak pada penyakit jasmani, dan efek yang ditimbulkan berbeda beda dari rasa kesal dan marah yang terpendam .... dan sekarang insyaallah saya bisa memahami dan mengerti inti dari tausiah beliau, aamiin..

Ternyata, "Hati" adalah sumber dari segala penyakit, tau kan penyakit hati manusia? diantaranya iri, dengki, sombong (riya'), kikir, dsb...di dalam hati tentu saja ada sifat baik dan buruk, jangan sampe yang buruk ini (tercela) lebih banyak menguasai hati manusia karena sifat2 inilah yang paling dekat dengan iblis, setelah memahami acara "bengkel hati" ini bahwa memendam rasa kesal/marah dan sifat2 tercela lainnya itu tidak baik karena akan berdampak pada tingkah laku atau akhlaq yang terermin dalam kehidupan sehari hari ....

Dengan adanya dua sifat di dalam hati manusia (baik/buruk) maka hati manusia mudah sekali berubah ubah, apalagi dibarengin dengan keimanan yang naik turun, untuk mengatasi agar hati selalu bersih dan terhindar dari sifat2 tercela yang kadang datang menguasai hati, untuk itu dibiasakan hidup "ikhlas" , apapun yang dikerjakan harus dibarengin dengan keihklasan semata mata karena Allah ....

Acara "Bengkel Hati" ustad Danu ini sangat bagus untuk membentuk manusia berahklaq mulia dimata Allah, karena membersihkan hati dari sifat2 tercela sangat sulit dilakukan jika tidak ada niatan untuk memperbaikinya, memohon ampun setiap saat setiap waktu kepada Allah atas segala kelailaian yang diperbuat manusia, kadang tanpa disadari sebagai manusia sering melakukan kelalaian, dengan mengikuti acara ini paling tidak ada yang mengingatkan untuk diri sendiri dan untuk instropeksi diri dengan mengambil hikmah dari pengalaman2 jamaah yang hadir di setiap senin pagi jam empat pagi hingga subuh tiba....

Inilah do'a akhir dari acara "Bengkel Hati" Ustad Danu yang selalu saya tunggu2 untuk mengaminkannya ... .doadoadoadoadoadoa

Bismillahi rohmanirohim .... Alhamdulillahi robbil alamin

Ya Allah ya Ghofar
Engkaulah yang maha pengampun atas kesalahan dan dosa2 kami,
Ampunilah dosa yang kami lakukan sejak akil baliq hingga saat ini ya Allah,
Ampunilah dosa yang kami lakukan dari dosa kecil hingga dosa yang cukup besar di hadapanMu ya Allah ...

Ya Allah ampunikah segala dosa yang kami lakukan kepada suami kami, dosa kepada istri kami, dosa kepada anak2 kami, dosa kepada saudara2 kami, dosa kepada teman2 kami, dosa kepada hambaMu yang lain ya Allah, dan dosa yang kami lakukan pada mahluk yang Engkau ciptakan di muka bumi ini , Ya Allah ampunilah dosa yang cukup besar di hadapanMu ya Allah ...

Ya Allah ampunilah kesalahan dan dosa yang kami lakukan kepada ibu dan ayah kami, astaqfirullah hal adzim,
Ya Allah ampunilah kesalahan dan dosa yang kami lakukan kepada ibu dan ayah kami dari lisan dan perbuatan dholim kami kepada ibu dan ayah kami, astaqfirullah hal adzim
Ya Allah kami mohon agar Engkau ampuni kesalahan dan dosa ibu dan ayah kami yang kami sayangi ya Allah, ampunilah kesalahan dan dosa guru2 kami, astaqfirullah hal adzim... aamiin

Ya allah ampunillah dosa2 dan kesalahan kami bila kami sering melanggar apa yang ada di dalam Al-qur'an dan sunah Rosulmu ya Allah aamiin.

Ya Allah alhamdulillah Engkau telah menitipkan iman dan taqwa dalam hati kami, alhamdulillah Engkau telah mengizinkan kami mejalankan syariatnya yang ada dalam Alquran dan sunah RosulMu ya Allah

Ya Allah alhamdulillah Engkau telah mengizinkan kami Engkau berikan kami nikmat dan rizqi yang cukup berlimpah pada kami, ya Allah aamiin

Ya Allah jika kami banyak kesalahan dan dosa sehingga Engkau berikan kami sakit dan peringatan dengan musibah kepada diri kami untuk itu kami mohon ampun kepadaMu ya Allah ...
Ya Allah ya Ghofar dan kami mohon agar Engkau berkenan menyembuhkan sakit yang ada pada diri kami, dan mencabut peringatan serta musibah yang ada pada diri kami ya Allah aamiin

Ya Allah jika diantara anak2 kami sakit karena kesalahan dan dosa2 kami orangtuanya ya Allah ampuni dosa kami ya Ghofar, dan kami mohon agar Engkau berkenan menyembuhkan sakit pada diri anak kami ya Allah agar kami bisa bersujud padaMu ya Allah aamiin

Ya Allah jauhkanlah kami dari godaan setan yang Kau kutuk, jaukanlah kami dari kejengkelan dan kemarahan yang senatiasa ada dalam hati kami, jauhkanlah kami dari iri dan dengki yang ada dalam hati kami, ya Allah dekatkanlah kami dengan kesabaranMu, ya Allah dekatkanlah kami dengan orang2 yang sholeh ya allah, aamiin ya robbal alamin.

Ya Allah ya Rozak mudahkanlah kami dalam mencari rizky yang halal dan thoyib di muka bumi ini ya Allah, agar hati kami tenang dan sebagian kami berikan di jalanMu ya Allah aamiin

Ya Allah hanya kepadaMulah kami menyembah dan hanya kepadaMulah kami meminta pertolongan
La ila ha ilallah muhammadurosulullah
Rabana Atinna fiddunya hasanah wa fil ahkiroti hasanah wa qina adza bannar
Walhamdulillahi robbil alamin


"EdP' 613

1 komentar:

  1. KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

    Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

    BalasHapus